Mengenal AKSEN Digital ~ Dobel.xyz



Mengenal AKSEN Digital


Mengenal AKSEN Digital 


AKSEN Digital adalah sebuah platform digital yang menyediakan berbagai produk digital & jasa layanana yang memenuhi kebutuhan bisnis online. Kami juga menyediakan fasilitas belajar bisnis online yang dibuat khusus untuk membantu pemula yang ingin memulai bisnis di internet dengan cara yang mudah, praktis & pastinya menghasilkan.



AKSEN Digital memberikan benefit Apa untuk Anda?

Mungkin Anda tahu, setiap hari ada ribuan orang yang mencari informasi tentang bagaimana cara memulai bisnis online melalui pencarian Google. Dan biasanya yang mereka cari adalah peluang bisnis online supaya mereka bisa bekerja & mendapatkan penghasilan yang bisa dikerjakan dari rumah.

Dari kebutuhan banyak orang tersebut kami membuat sistem yang dinamakan AKSEN Digital

Anda bisa merekomendasikan platform AKSEN Digital kepada pangsa pasar yang begitu luas tersebut (mereka yang mencari peluang bisnis online) dengan mengikuti program Affiliate Membership AKSEN Digital.

AKSEN Digital adalah platform yang menyediakan fasilitas yang dirancang agar Anda bisa segera memulai bisnis online & segera mendapatkan penghasilana dari online, yang bisa dikerjakan dimana saja dengan cara yang praktis.

Kami tidak hanya menyediakan materi/ilmu tentang bisnis online saja. Disini, setelah Anda mendapatkan ilmunya, Anda bisa langsung praktek dan menghasilkan profit lewat platform digital yang sudah disiapkan, mulai dari sistem website penjualan, landing page, webclone ataupun web replika, bahan & konten promosi seperti mockup, banner, dll.

Pada dasarnya affiliate membership ini adalah model bisnis berbasis komisi yang bisa Anda kerjakan dimana saja, Jadi ketika ada user yang melakukan pendaftaran melalui link affiliate Anda, maka Anda akan mendapatkan komisi.

Cara kerjanya sangat mudah, yaitu dengan menyebarkan sebuah Link Afiliate yang berisi link URL alamat website yang sudah tersedia. Pada link tersebut sudah mengandung sebuah kode khusus ID Afiliasi Anda.

Kemudian ketika Anda mempromosikan link tersebut di media-media sosial seperti facebook, instagram, dll. siapapun yang melakukan klik melalui link Anda, maka secara otomatis Anda akan mendapatkan komisi yang bisa dicek pada tombol data penjualan yang ada di member area. 

Sistem
Komisi di AKSEN Digital

Ada 3 sistem komisi

Pay Per Lead


Artinya jika ada orang yang melakukan pendaftaran GRATIS (BASIC) melalui link affiliate Anda, maka Anda akan mendapatkan Poin, dengan fee Rp2000 ,-per Leads! Fee ini diluar komisi (Leads = Member Yang Daftar Gratis) *** PAY PER LEAD hanya berlaku untuk silver & premium member


Unlimited Referal



Jika user yang daftar melalui link affiliate Anda tadi kedepannya melakukan Upgrade Silver atau Premium, maka Anda juga akan mendapatkan Komisi Sebesar 50% dari total transaksi , begitupun jika user tersebut membeli produk AKSEN, apapun produknya & berapapun jumlahnya, maka secara otomatis Anda pun akan mendapatkan komisi 50% dari total transaksi *** Komisi referal unlimited ini berlaku untuk silver & premium member


50% All Produk


Artinya Anda akan mendapatkan komisi sebesar 50% dari penjualan semua produk AKSEN (ini berlaku untuk silver & premium member)


Cara Mengambil Link Affiliate

Link affiliate dalam dunia internet marketing dikenal dengan link tracking atau sebuah URL unik yang memang khusus dibuat untuk member, dan URL inilah yang harus digunakan untuk berpromosi sehingga jika ada pembeli yang melakukan transaksi pembayaran melalui URL tersebut, maka sistem akan mencatat bahwa penjualan terjadi dari URL tersebut.

Link affiliate sudah tersedia di member area masing-masing member. Untuk panduan cara mengambil link affiliate Anda, lihat video dibawah ini :










AKSEN DIGITAL
PENDAFTARAN MEMBERSHIP


SilverMembership
            Rp99
000


 Terbatas..
VALUE

Premium

Membership

Rp660.000
Rp330
000
Full Access + Web`Clone
POPULAR




Basic
Membership


Rp0

*harga dapat berubah sewaktu-waktu










Fasilitas Gratis Bagi PREMIUM MEMBER Aksen Digital


Anda Bisa Membuat Unlimited Website, Landingpage, Salespage, Maupun Funnel Web, Tanpa Perlu Sewa Domain Dan Hosting!










Digital Creators

Keterampilan kami didukung oleh program pelatihan profesional.
⟶AKSEN Digital Premium
Anda Memiliki Kekuatan untuk Menciptakan Masa Depan,...


AKSEN DIGITAL
Saatnya Menjadi Pelaku Bisnis Di Era Digital!

1,000+

SUDAH BERGABUNG